SEHAT

Hidup sehat impian setiap orang mari upayakan agar hidup kita lebih baik

Frisuren Für Kurzes Welliges Haar, Kurzhaarfrisuren...


Kurzhaarfrisuren für jedes Haar Kurzhaarfrisuren bleiben bei den Frisurentrends 2015 ein Thema! Seht...


28. Sept. 2014 ... Es ist der Haarschnitt des Jahres: Der Bob wird jetzt wellig und bis zum .... für kurze Haare · Frisuren-Tutorial: Steckfrisur für halblange Haare ...


frisuren für kurzes welliges haar In Depth

Top Friseur gesucht? Alles rund um den Friseur, Frisuren, Haare, Styling und Beauty. Die Trends von Marlies Möller. Experte Gerhard Meir berät Sie.


30. Mai 2014 ... Home / Frauenfrisuren / 10 Varianten wellige Haare zu stylen ... mit Haarklammern befestigen, kurze Zeit einwirken lassen und wieder von den ...



Wenn Sie natürlich welliges Haar haben, sich glücklich schätzen. Ihr Haar mit einem Föhn oder Glätteisen geglättet werden, und es kann getragen natürlich ...
Haar: Fakten, Tipps und Tricks Das Haar ist Ausdruck unserer inneren Persönlichkeit und auch Model Georgia May Jagger liebt es verschiedene Looks zu zeigen

Dauerwellen Frisuren. Die Dauerwelle ist eine Möglichkeit, glattes Haar chemisch so zu verändern, dass es dauerhaft und auch ohne Spray und Schaum gelockt bleibt.

Gestufte Kurzhaarfrisur für wellige Haare (Foto: George Doyle | Stockbyte | Thinkstock) ... Kurzhaarfrisuren - Frisuren für kurze Haare (Bilder & Fotos).




Gesundes Haar mit der richtigen Pflege! Von Dauerwelle bis Hochsteckfrisur, von Kurzhaarfrisur bis Extensions. Hier erfahren Sie alles über schöne Haare!

More About frisuren für kurzes welliges haar

Du solltest die Spitzen glatt lassen. Wenn du kurzes Haar hast, sehen deine Haare nicht noch kürzer aus, wenn du die Spitzen der Locken glatt lässt und die Locken ...


Frisuren für graue Haare: Zopffrisur. Das Haar lässig zum Zopf gestylt oder schick zurückgebunden: Journalistin Gloria Steinem (links) und Sängerin Patti Austin ...
Faszination Blond: 250 Frisurideen für blondes Haar: Faszination Blond: 250 Frisurideen für blondes Haar

Wähle einen Schnitt aus, der deiner Gesichtsform schmeichelt. Eine gute Regel ist im Allgemeinen, dass dein Haar entgegengesetzt zu deiner Gesichtsform sein sollte.

Meine Haare sind bis zum ellebogen, es nervt mich langweilt mich ... ich dickes, welliges haar hab kom ich sehr gut mit dieser frisur zurecht.

Eingedrehter Chignon und viele weitere Trend Frisuren & Top Styles im kostenlosen Online Frisuren Katalog Schön für feines Haar: Bob Frisur mit weichen Wellen. ... Die schönsten Bob Frisuren : Bob mit Wasserwellen-Effekt ... 30 Trend-Frisuren von kurz bis lang
frisuren für kurzes welliges haar Reference Look Up

frisuren für kurzes welliges haar - frisuren für kurzes welliges haar - admin

Mengubah Puting Payudara Gelap Jadi Cerah dengan cara alami


Mengubah Puting Payudara Gelap Jadi Cerah dengan cara alami - Mengubah Puting Payudara Gelap Jadi Cerah - Payudara, Tip Merawat Payudara, Tip Perawatan, Tips dan Cara, selainpayudara kencang, para wanita juga menginginkan puting yang berwarna cerah menuju pink. Setiap wanita memiliki warna puting payudara yang berbeda. Ada puting yang berwarna pink, krem maupun coklat tua, hingga hitam. Terutama untuk wanita Indonesia yang pada umumnya memiliki puting warna gelap.

Namun tak usah khawatir, ternyata puting payudara yang gelap bisa dicerahkan dengan menggunakan krim tertentu atau dengan cara alami Hal ini diungkapkan pakar kecantikan dr Nanang Masrani.

"Orang Asia secara hormonal memang miliki aerola payudara yang cenderung gelap. Tapi sekarang banyak wanita yang ke klink untuk dicerahkan putingnya menjadi pink. Puting ini bisa dicerahkan dengan lightening cream," ungkap dr Nanang , belum lama ini.Lebih lanjut, dr Nanang Masrani menyarankan harus berhati-hati dalam memakai krim pencerah payudara.
"Perhatikan bahan lightening cream payudaranya. Jangan main asal pakai, karena bisa membuat puting iritasi," tandasnya.

Cara Alami dapat juga Mencerahkan puting payudara dengan jeruk nipis adalah suatu cara yang efektif, mudah dan tentu saja hemat bagi Anda yang memiliki puting payudara dengan warna hitam. Payudara adalah bagian tubuh yang begitu diperhatikan oleh wanita, terutama wanita yang telah menikah. Pria yang dikenal sebagai makhluk visual dan selalu ingin melihat sesuatu yang indah pasti akan membuat para wanita berusaha untuk merawat tubuhnya, terutama bagian payudaranya.

Payudara yang kencang dan memiliki ukuran yang besar biasanya akan membuat seorang pria tidak bisa berpaling dari wanita tersebut. Bagi wanita yang telah menikah, warna puting yang pink kemerah-merahan pasti akan membuatnya terlihat lebih seksi dan menggoda. Dengan begini, suaminya pasti akan merasa betah dan tidak akan berpaling pada wanita lain.

Namun tidak semua wanita memiliki warna puting yang seperti itu. Beberapa orang wanita memiliki warna puting yang hitam. Hal itulah yang membuat mereka mencari segala macam cara agara warna puting payudaranya menjadi lebih cerah atau lebih merah.

Dengan warna kulit tubuh yang putih, payudara yang berukuran cukup besar dan kencang serta warna puting yang cerah, pasti akan membuat suami begitu tergila-gila kepada Anda sehingga dia tidak akan berpaling kepada wanita lain. Salah satu cara tercepat untuk membuat warna puting payudara menjadi lebih cerah adalah dengan menggunakan pelembab atau krim. Namun bahan seperti ini biasanya tidak cocok untuk semua orang sehingga bisa menyebabkan alergi.

Namun Anda tidak perlu khawatir, karena masih ada cara alami yang bisa Anda gunakan untuk warna puting menjadi lebih cerah. Salah satu bahan yang bisa Anda gunakan adalah jeruk nipis. Kandungan jeruk nipis akan membuat warna kulit Anda menjadi lebih cerah. Adapun cara mencerahkan puting payudara dengan jeruk nipis adala dengan mencampurkan jeruk nipis dan madu. Setelah itu, oleskan secara merata pada payudara Anda. Setelah rata, biarkan selama 30 menit. Lalu bilas dengan menggunakan air hangat.

Cara alami ini memang akan memberikan efek yang yang lebih lama daripada penggunakan krim atau pelembab. Namun cara alami tidak memiliki efek samping dan tentu saja lebih murah. Oleh karena itu, sebaiknya Anda tetap melakukannya dengan rutin.

Mengenal Puting dan Besarnya Payudara Wanita


Mengenal Puting dan Besarnya Payudara Wanita - Payudara, Tip Merawat Payudara, Tip Perawatan, Tips dan Cara, SETIAP perempuan yang telah memasuki masa pubertas akan mendapati pembesaran dada yang akan membedakan mereka dari laki-laki. Bagian yang 'menonjol' dari tubuh perempuan memang menarik perhatian, meskipun sebagian dari kita berusaha menutupinya.

Sebenarnya, ada apa dengan payudara wanita dan apa hal lain yang berhubungan dengannya? Berikut adalah beberapa hal yang Anda mungkin belum Anda ketahui tentang kelenjar mammae ini, sebagaimana dilansir dari IFLScience, Senin (10/8/2015).

Semua orang menatap payudara Anda

Menurut sebuah studi di mana perempuan dan laki-laki dilengkapi dengan perangkat pelacak mata. Pada keduanya ditemukan melihat payudara setiap kali didekati wanita, bukan wajahnya. Tapi pria melakukannya lebih lama dibanding oleh sesama wanita.

Bentuk puting payudara berbeda-beda
Ada berbagai jenis puting, secara klinis digolongkan sebagai 'normal', 'datar', 'menggelembung,' 'terbalik' dengan tiga level inversi, dan 'unilateral'. Seperti payudara yang asimetri, puting pada kedua payudara Anda mungkin tidak berukuran sama.

Kutil besar di tubuh Anda bisa jadi putting ketiga

Di tubuh Anda mungkin terdapat puting ketiga yang disebut polythelia. Sekitar tiga persen orang memiliki puting tambahan, menurut Pathology Outline, meskipun perkiraan sangat bervariasi menurut lokasi.

The National Institute of Helath's Office of Rare Diseases memperkirakan bahwa kurang dari 200.000 orang di Amerika Serikat memiliki puting ekstra. Ini sering dikelirukan sebagai tahi lalat atau kutil yang dapat muncul di mana saja pada tubuh.

Merokok dan kehamilan dapat menyebabkan payudara kendur

Ada protein penting di kulit yang disebut elastin, yang memberikan elastisitas kulit dan peregangan. Merokok terus-menerus dapat benar-benar memecah protein ini sehingga menyebabkan dada kendur. Seperti halnya kehamilan, sebagai penelitian yang dipresentasikan pada konferensi American Society of Plastic Surgeons 2007.

Belajar Mengenal Payudara Sendiri dan Merawatnya


Belajar Mengenal Payudara Sendiri dan Merawatnya - Apakah Anda Mengenal Payudara Sendiri? Ini 8 Faktanya ,- Payudara wanita adalah lambang kecantikan dan keindahan tubuh wanita. Tapi, seberapa jauh Anda mengenal payudara anda sendiri? Meski payudara adalah bagian dari tubuh, banyak hal yang perlu diketahui tentang payudara. Berikut 8 fakta tentang payudara.

1.       Tidak semua benjolan adalah kanker
Mulailah membiasakan diri untuk melakukan pengecekann payudara setiap bulan. Ini akan membuat Anda lebih mengenali bentuk payudara. Sehingga, ketika payudara dalam kondisi tidak normal, misalnya muncul benjolan atau ada perubahan lainnya, Anda akan cepat mengetahuinya. 
Namun, yang perlu diketahui, tidak semua benjolan adalah kanker. Jadi, jangan langsung panik saat menemukan benjolan di sekitar payudara. Yang harus dilakukan adalah hubungi dokter segera untuk memeriksakannya, tapi kebanyakann benjolan di sekitar payudara sifatnya jinak.

 2.       Pilih bra yang tepat
Bra berkualitas baik adalah hal penting bagi kesehatan payudara. Apalagi, jika ukuran payudara Anda sangat besar. Pilih bahan katun yang menyerap keringat, pastikan ukuran bra sesuai dengan ukuran payudara Anda. Hindari memilih ukuran bra yang lebih kecil ataupun yang lebih besar. Ukuran bra yang tepat, akan menyangga payudara dengan baik.

 3.       Sebab payudara mengendur
Tahukah Anda, merokok dapat merusak ligamen di sekitar payudara? Berat badan dan perubahan hormonal juga dapat menyebabkan payudara kendur. Karena itu, ada baiknya hindari penurunan berat badan secara dratis. Lakukan diet sehat dan olahraga agar payudara tetap sehat.

 4.       Tanda kehamilan
Salah satu tanda kehamilan adalah payudara yang semakin membesar, karena siap untuk proses menyusui setelah bayi lahir nantinya. Di awal kehamilan, ukuran payudara terus membesar, bahkan pembesarannya lebih cepat ketimbang bagian perut.

 5.       Rambut areola
Bagian areola berambut? Tenang, ini hal normal kok. Memang ini tak terjadi pada semua wanita, biasanya ini terjadi pada mereka yang tubuhnya ditumbuhi banyak rambut halus. Annda bisa melakukan laser treatment untuk menghilangkan bulu-bulu halus di sekitar areola.

 6.       Ukuran berbeda
Sama sepperti tumbuhnya bulu halus di sekitar areola, ukuran payudara kanan dan payudara kiri yang berbeda juga adalah hal normal. Anda perlu melakukan pemeriksaan, jika ukuran payudara tiba-tiba berubah. Pada dasarnya, olahraga pun takkan membuat ukuran payudara Anda berubah. Perubahan akan sedikit terjadi, jika Anda mengalami kenaikan berat badan. Tapi, jika Anda ingin membuat tampilan payudara terlihat lebih besar, Anda bisa memilih jenis push up bra dengan cup yang sesuai dengan ukuran payudara.

7.       Berat payudara
Pernahkah Anda bertanya-tanya, berapa berat payudara Anda? Rata-rata berat masing-masing payudara adalah 0,5-1 kg.

 8.       Rutin cek payudara
Kapan waktu terbaik melakukan pemeriksaan payudara? 3-5 hari setelah periode menstruasi.

Pada masa tersebut, biasanya hormon premenstrual sudah berlalu, sehingga minim kemungkinan adanya benjolan yang disebabkan oleh hormon. Periksa dalam berbagai posisi, mulai dari tiduran, duduk di kursi, hingga berdiri di depan cermin.

Jangan lupa untuk selalu menggunakan bra yanng bisa menyangga payudara dengan baik, terutama payudara berukuran besar.Sedangkan, bagi Anda yang berpayudara kecil tak perlu khawatir, terpenting adalah payudara dalam kondisi sehat dan Anda nyaman dengan tubuh Anda sendiri.

Cara Ampuh Memikat Wanita Idaman


Cara Ampuh Memikat Wanita Idaman - Menjadi dambaan wanita yang disukai adalah harapan setiap pria. Jika ingin harapan tersebut tercapai, banyak tindakan yang harus dilakukan dalam melakukan pendekatan dengannya. Berikut adalah 7 (tujuh) trik rayuan untuk memikat wanita agar membuatnya mendambakan kamu.

1. Sikap dan Postur Tubuh

Postur tubuh kamu dapat mengkomunikasikan segalanya. Tegapkan punggung dan sedikit tonjolkan dada kamu. Saat berbicara dengan wanita, pastikan posisi kamu jangan terlalu mepet dengan lawan bicara kamu, tapi sedikit lebih ada kedekatan dari jarak yang biasa dilakukan pada umumnya. Jika kamu ingin membuatnya memperhatikan kamu, mundurlah sedikit. Dan jika dia melakukan perubahan gerakan mengikuti kamu, maka itu adalah pertanda bagus.

2. Mata Bertemu Mata

Buatlah mata kamu seakan-akan berbicara bahwa kamu memiliki kekaguman kepadanya. Jangan lupa memberikan sedikit senyuman untuk membuatnya lebih terkesima. Ini cukup ampuh untuk membuat hati wanita menjadi luluh.

3. Berikan Sentuhan

Sebagai awalan, mulailah menyentuhnya di bagian pundak atau tangan pada saat berbicara dengannya. Namun, pada saat melakukannya haruslah di waktu yang tepat untuk menghindari hal-hal negatif yang tidak diinginkan terjadi.

4. Sedikit Lebih Agresif

Pria yang rela melakukan apapun dalam mendapatkan apa yang diinginkannya lebih disukai wanita. Pada fase pendekatan, jika kamu terlihat percaya diri dan tidak kenal lelah mengejarnya, itu bisa membuat kamu menjadi terlihat yang berbeda dari yang lainnya. Selipkan sedikit pujian untuknya.

5. Obrolan yang Mengalir dan Santai

Bahasa tubuh yang tepat tidak akan berpengaruh jika tidak diselingi dengan hal yang dapat membuat situasi menjadi lebih hidup. Buatlah obrolan yang santai tetapi enak dan mengalir untuk diperbincangkan. Jangan memilih topik pembicaraan yang terlalu serius karena bisa membuat keadaan menjadi kaku. Dalam melakukan pembicaraan, pastikanlah kamu menunjukan bahasa tubuh bahwa kamu tertarik kepadanya.

6. Percaya Diri

Tunjukkan kepada wanita idaman kamu bahwa kamu adalah seorang yang penuh percaya diri. Rasa percaya diri akan mebuatnya merasa aman dan nyaman. Jangan sampai terlihat gugup jika berbicara didekatnya, itu akan membuat keadaan menjadi canggung dan tidak enak dirasakan.

7. Positif Thinking

Selain percaya diri, dalam merayu seorang wanita haruslah memiliki pikiran positif dan penuh energi. Ini berguna untuk membuat doi terpikat dengan kamu.

Tips dan Cara Mendekati Wanita dan Agar Wanita Menyukai Kita


Tips dan Cara Mendekati Wanita dan Agar Wanita Menyukai Kita ,- Ok gan, kali ini ane akan share 10 Tips Mendekati Wanita dan Agar Wanita Menyukai Kita. Insy Allah tips ini aman dilakukan dan ampuh menaklukanhati para kaum hawa. :D

Langsung saya ke topik pembicaraan. Berikut ulasan tentang 10 Tips Mendekati Wanita dan Agar Wanita Menyukai Kita

1. Perlihatkan kehebatan dari mulut orang lain

Gak ada wanita "cerdas" yang mau sama pria yang menceritakan kehebatannya. Seperti "saya baru keterima pertamina ni". Atau "saya baru aja beli alphard", Atau "wah ngantuk ni tadi malem tahajud dari jam 2 sampe subuh". Hanya wanita "katro" yang tertipu sama pria beginian. Dan saya yakin anda mengincar wanita "cerdas".

Jadi sebaiknya anda tetap low profile, tapi suaplah beberapa teman untuk berdiskusi memperbincangkan kehebatan anda di depan wanita yang anda incar. Misalnya "wah Budi tu bener2 anak yang punya prinsip ya kemaren di Situ Gunung tetep keukeuh solat tepat waktu sampe bawa sarung di hutan"

2. Tunjukkan perhatian secara detail dan ekstrem

Tapi perhatian bahwa anda sayang, bukan perhatian bahwa anda ingin memilikinya, bukan pula perhatian seorang psikopat
Daripada anda menyapanya dengan "“kamu kok pucat, blum makan ya?"” atau "“dah sarapan belum, mau bareng ke kantin?"” (terkesan banget cari kesempatan ngedeketin)

Lebih baik anda tawarkan roti dan bilang “"kamu sukanya yang ada selai nanas dengan butiran keju setipis 0.5 mm panjang 1 cm di atasnya kan? Dari 100 hari kedatanganmu, 67 hari kamu membawa bekal itu" Dijamin dia bakalan ngakak (dan anda terlihat “aneh” plus menarik di matanya)

3. Jatuhkan saingan

Kasus 1: Klo ada saingan, maka being different. Jika saingan pada ngajak ngedate di warteg, anda ngajak ngedate ke taman Monas, gelar tiker, dan bawa makanan “rumahan” kaya piknik-piknik tempo doeloe.

Kasus 2: Klo saingan ternyata adalah pacar atau malah calon suami dia, Pakailah politik “korban teraniaya”. Buat kesan bahwa anda terang-terangan mendekati dihadapan si saingan, tapi di depan si target anda hanya memberi kesan sebagai teman biasa. Jika trik ini berhasil, maka si saingan akan terpancing emosinya dan si target akan membela anda, jika terus berlanjut, buntutnya si target akan ilfil sama saingan dan mereka putus. Parameter kesuksesannya adalah saat putus, si target akan curhat ke anda.

Kasus 3: Klo gak ada saingan, buat “saingan fiktif”. Teror target anda dengan telp, email, atau sms dari “pemuja rahasia”. Maka dia akan membandingkan cara anda yang santun dengan cara “dia” yang kurang ajar. Parameter keberhasilannya jika dia sampe nanya-nanya atau curhat ke anda tentang “pemuja rahasia” yang mengganggunya. Itu brarti anda sudah masuk ke lingkaran kepercayaannya

4.Sering2 buat momen2 yang seolah-olah kebetulan dan membuatnya berpikir bahwa "Tuhan menjodohkan dia untukku"

Ini yang paling banyak menghabiskan modal dan energy. Ikuti terus kegiatannya. Klo dia ke supermarket misalnya, anda muncul dari balik rak dan pura-pura kaget "“lhooo kok ketemu disini…. Lagi belanja apa?”"

Klo mau yang lebih ekstrem dan bermodal, anda buat momen “kebetulan” yang sepertinya mustahil. Misalnya ketemuan gak sengaja di kereta gantung sentosa island waktu dia lagi liburan sama keluarganya di singapura. Dijamin efek “inikah petunjuk Tuhan?” akan lebih terasa

5. Dekati keluarganya

Datang ke rumahnya saat orang tuanya ada. Cium tangan mereka klo perlu. Tunjukkan ketertarikan pada bidang yang ditekuni orang tuanya (biasanya yang namanya bokap punya hobi sebangsa tenis, mancing, berkebun). Buat mereka bangga dengan menunjukkan keingintauan pada bidang yang mereka expert.

Klo ada anak kecil atau bayi di rumah itu, anda akan menunjukkan poin plus2 jika menunjukkan perasaan sayang pada mereka. Apalagi klo itu bayi gak nangis dan merasa nyaman digendong anda. Bisa takjub itu orang tua. Jangan lupa bawa oleh-oleh untuk mereka

6. Ambil kesempatan di tiap keadaan emosinya secara bijak

Klo dia lagi sedih… jangan katakan “"hapus kesedihanmu di bahuku”".  kata-kata tersebut sudah BASIIIIIIII……………………..

Cukup isyaratkan dia boleh menangis sampe puas dan anda standby untuk membantu kapanpun dia sudah siap untuk berinteraksi dgn orang lain. Jangan lupa, tunjukkan ekspresi bahwa anda khawatir…….

7. Tunjukkan kepastian, kesiapan, dan keseriusan

Jgn pernah ada kata-kata "jalani aja dulu", "yaa... gw si belum kepikiran yg gitu2...", ato "masih pengen karier dulu ni..."
Siapkan jawaban yang tepat untuk setiap pertanyaan dan pernyataan yang berhubungan dengan masa depan.
Klo masih ada jwaban model begitu, mending jomblo dulu, atau pacaran sama anak SMA

8. Tunjukkan perjuangan yang gila

Misalnya lagi hujan, anda bisa sms dia, "kayanya enak gak ujan2 gini makan bakso?" Klo dia jawab "iya kayanya enak ya" , jangan bales sms nya lagi. Tapi dalam waktu kurang dari 30 menit anda mengetuk pintu rumahnya dengan seplastik bakso hangat di tangan, anda basah kuyup, kedinginan, klo perlu kasih lumpur di rambut dan bikin luka di tangan. Anda bisa bilang "tadi di jalan jatuh" , tapi anda tetap bisa cari bakso dan ke rumahnya. 

9. Tunjukkan bahwa anda menghormati wanita

Telp ibu anda di depannya, tanyakan kesehatannya, gunakan bahasa yang halus sebagai anak lelaki yang bertanggung jawab dan mencintai ibu. Perlakukan wanita lain juga dengan hormat. Sedikit mengalah saat masuk lift, menyorongkan kursi untuk diduduki teman wanita, akan membuat anda terlihat lebih ganteng dan bercahaya

10. Jadilah pria hangat yang lucu, bukan pria dingin yang macho

Wanita menyukai pria cool dan macho sebagai pacar mereka, tapi sebagian besar menyukai pria hangat dan lucu, sebagai pendamping hidup mereka. Ingat, ada 3 pilihan wanita mau dengan pria 

a. Karena kagum
b. Karena merasa cocok dan nyaman
c. Karena kasian

Poin a hanya untuk pria seperti Fahri di Ayat2 Cinta. Jadi kta hanya bisa mengusahakan di poin b ato c.

So, tunggu apalagi? Buruan terapkan 10 tips diatas. Insy Allah berhasil. (y)
Jika ada yang mau ditanyakan, silahkan tinggalkan komentar. Nanti saya akan bantu menjawab. :)
Semoga postingan yang berjudul 10 Tips Mendekati Wanita dan Agar Wanita Menyukai Kita ini bermanfaat dan menambah wawasan kita. Khususnya bagi kaum adam.

Tips dan Cara terbaik Merangsang Daerah Sensitif Wanita


Perlakukan dengan baik Daerah Sensitif Wanita Tips dan Cara Terbaik Meragsang Wanita,- Wanita sebenarnya sangat menginginkan jika sekujur tubuhnya dan terutama bagian-bagian sensitif dari tubuhnya mendapatkan atau diperlakuan istimewa oleh pasangannya dengan cara disentuh, merangsang, di cumbui dan kalau perlu dipuji keindahannya. Berikut ini beberapa langkah buat anda/pria cara paling ampuh merangsang wanita agar wanita pasangannya bertekuk lulut dan mabuk kepayang kepadanya.

Cara merangsang wanita melalui Buah dada / payudara, Jangan bertanya apa yang harus anda lakukan pada area ini, ikuti saja naluri atau insting kelelakian anda yang akan menuntunnya, sekalipun anda perjaka anda akan bisa melakukannya.

Pria paling senang bereksplorasi pada bagian tubuh wanita yang satu ini. Pria percaya wanita lebih mudah terangsang jika buah dada pasangannya disentuh dengan lembut, diremas atau dikulum putingnya.
Pelukan, ciuman lembut di payudara kencang dan Montok, sampai perutnya dapat membuat wanita terangsang hebat sebelum ajang pergumulan inti dimulai.

Cara merangsang wanita melalui telinga,- Anda bisa memberikan rangsangan seksual pada area di seputar telinga pasangan. Berilah kecupan lembut pada telinga bagian belakang pasangan. Saat itulah anda akan melihat pasangan terbuai asmara. Kemudian bangkitkan gairah birahinya dengan memasukkan lidah anda kedalam lubang telinga pasangan wanita anda.

Cara merangsang wanita melalui paha,- Selain buah dada, paha juga merupakan bagian sensitif dari tubuh wanita. Anda tak perlu ragu memberikan rangsangan di area tersebut, karena siapa tahu pasangan mengajak anda berhubungan intim.

Anda pun bisa memanfaatkan tangan dan lengan untuk memberikan rangsangan kepada pasangan. Pastikan bahwa pasangan menikmati setiap rangsangan yang anda berikan.

Cara merangsang wanita melalui leher,- Anda jangan berkosentrasi pada satu titik sensitif tubuh wanita saja. Beralihlah pada bagian lehernya yang dipercaya membuat gairah wanita cepat menyala. Kaum hawa akan sangat tersanjung bila diperlakukan dengan cara lembut serta mesra oleh pasangannya. Tak heran jika wanita selalu mengharapkan pasangannya memberikan rangsangan yang menggoda di lehernya.

Kecup dan hisap dalam – dalam, perlahan melintasi dan membasahi seluruh area lehernya.. Hati – hati jangan meninggalkan bekas merah di lehernya.

Cara merangsang wanita melalui Miss V,- Rabahla sedikit demi sedikit secara lembut, dan jangan terlalu kedalam merabahnya. Alangkah baiknya jika di mulai dai pinggiran merabahnya secara lembut dan ramah .
Jika anda berhasil menyentuhnya, hampir mustahil anda tidak akan mendapatkannya. Dan anda sudah berpeluang untuk menikmatinya.

Langkah Langkah Merangsang Wanita di daerah sensitif

Untuk urutan dan langkah langkah cara merangsang wanita yang akan saya bagikan disini sobat jangan terlalu terpaku pada tahap tahapnya, sebisa mungkin sobat lebih kreatif karena setiap wanita atau cewek memiliki tempat rangsangan yang berbeda beda.

Tips Merangsang Wanita Menit Pertama: Belai kepalanya dengan kedua tangan Anda, dan arahkan belaian dari kening menuju leher. Usahakan jari telunjuk menyentuh bagian belakang telinga perempuan yang merupakan salah satu bagian sensitif wanita.

Cara Merangsang Wanita Menit Kedua: Cium wajahnya dengan memulai dari kening dan susuri perlahan ke arah mata menuju hidung. Jangan langsung mencium bibirnya. Cobalah dengan mencium sudut bibirnya terlebih dahulu sehingga bibir wanita akan merasakan penasaran untuk langsung dicium, dan ini membuat jantung wanita mulai berdegup agak kencang.

Cara Merangsang Wanita Menit Ketiga: Gunakan lidah Anda untuk melakukan rangsangan di bagian belakang telinga pasangan. Hembuskan nafas ringan sesekali ke dalam liang telingannya, dan bisikkan bahwa Anda mencintainya.

Cara Merangsang Wanita Menit Keempat: Alihkan ciuman Anda ke lehernya dan gunakan sedikit kecupan. Jika dia meminta untuk membuat cupang, lakukan dengan lembut. Namun lakukan jilatan mesra dengan lembut lebih banyak.

Cara Merangsang Wanita Menit Kelima:  Turunkan ciuman Anda ke arah dadanya, dan ekslorasi bagian dada hingga bagian samping payudara dan jangan dulu menyentuh bagian payudaranya karena bagian samping payudara juga merupakan bagian sensitif wanita.

Agar Wanita Cepat Terangsang Menit Keenam : Mulai arahkanciuman Anda ke bagian payudara, namun jangan langsung ke puting. Lakukan putaran dari bagian terluar payudara menuju ke puting, dan lakukan bergantian. Langkah ini akan membuatnya menjadi penasaran dan meningkatkan detak jantungnya.

Cara Merangsang Wanita Ketujuh : Mulai turunkan lidah Anda menuju bagian perut. Jilat perlahan lubang pusarnya, dan pasangan Anda akan mendapat ransangan yang luar biasa.

Tips Merangsang Wanita Kedelapan: Sekarang gunakan lidah Anda untuk mulai menyerang bagian paha. Tangan Anda dapat memainkan bulu yang berada di bagian Mrs V. Hal ini untuk dapat lebih merangsang sang wanita.

Gampangya Cara Merangsang Wanita Kesembilan:  Lakukan rangsangan ke bagian luar Mrs V dengan cara menjilat bibir Mrs V, dan tonjolan kecil yang berada di bagian bawah yang akan membuat sang wanita bahagia dan mendapat rangsangan tingkat tinggi.

Perbaiki Cara Merangsang Wanita Kesepuluh:  Yang terakhir masukkan lidah Anda ke dalam lubang Mrs V. Jilatlah perlahan, dan selingi dengan isapan keluar dengan bibir dan jilat bagian atas dalam Mrs V. Wanita akan merasa berada di langit ketujuh tanpa Anda harus melakukan hubungan intim.

Artikel ini kami kutip dan diterbitkan kembali dari Facebook.com

Tips Cara Sehat Alami Menghilangankan Bopeng Bekas Jerawat


Cara Menghilangankan Bopeng Bekas Jerawat,- Kulit wajah yang memiliki bopeng disebabkan oleh bekas jerwat bernanah maupun jerawat batu dapat kita atasi menggunakan bahan alami, namun perklu kerajinan serta kontinuitas dalam merawat wajah bekas jerawat bopengan. Mengobati jerawat bopengan terbialng susah dibandingkan dengan menghilangkan jerawat. jika anda memiliki cream penghilang bekas jerawat maka hal itu bukanlah menjadi masalah.

Sebelum anda melakukan pengobatan ada baiknya anda bertemu langsung dengan dokter spesialis jerawat untuk mendiskusikan masalah anda. namun jika hal tersebut tidak memungkinkan maka tdak ada salahnya anda langsung mencari bahan alami untuk memperbaiki kulit wajah anda. Insyallah mudah di dapatkan di pedesaan. Beberapa bahan alami yanag kami anggap sebagai bahan yang Ampuh menghilangkan bekas jerawat bopeng.

Mencampur Madu dan Jeruk Nipis,- Sangat mudah menjadikan madu dan jeruk nipis sebagai obat alternatif untuk mengatasi bopeng bekas jerawat. Anda hanya mencampurkanya, setelah dicamprkan oleskan hingga mearata dan diamkan selam 20-130 menit. setelah itu cucilah dengan air hangat. penggunaan maksimal akan anda dapatkan jika di oleskan pada pagi hari.

Memanfaatkan nanas sebagai Masker. Penggunaan nanas sebagai bahan untuk mangatsi jerawat bopeng sangatlah mudah untuk dilakukan. anda cukp membalurkan buah nanas yang telah anda parut. setelah anda part anda oleskan di seluruh permukaan wajah jerawat anda dan diamkan sekitar 25 menit. setelah proses tersebut anda lakukan. langkah akhir adalah membersihkan dengan air dingin.

Memadukan tomat dan mentimun sebagai masker,-mentimun dan tomat merupakan bahan alami yang baik untuk dijadikan obat penghilang jerat beserta bekasnya. apalagi jika keduanya dijadikan sebuah masker yang telah di satukan. setelah menghaluskan mentimun dan tomat anda hanya mengoleskan di bagian yang terkena jerawat bopeng. untuk mendapatkan hasil yang memuaskan saya menyarankan untuk menghaluskan kedua bahan tersebut secara bersamaan. setelah anda haluskan oleskan secara mereta serta diamkan sebanyak 15 menit. setelah itu berseihkan dengan air bersih.

Memberantas jerawa bopeng dengn Jelly Gamat,-Pernahkah anda mendengar kata Gamat, Teripang atau timun??? ya begitulah penyebutanya bahan alami ini dapat anda gunakan untuk mengobati kulit maupun bekas jerawat bopeng. tergantung cara anda menggunakanya. Jelly gamat merupakan hewan yang ada di laut yang dapat mengembalikan kulit kasar anda menjadi kulit yang putih halus mapun kulit cerah.

Mengilangkan jerawat dengan daun sirih, Siapa sih yang gak kenal dengan tumbuhan ini, tumbuhan yang banyak di gunakan oleh orang sebagai obat dari beberapa masalah kesehatan anda. Daun sirih termasuk dari beberapa bahan alami yang dapat anda gunakan untuk menghilangkan bopeng bekas jerawat. ambillah 10 lembar daun sirih yang paling muda dan sapukan ke permukaan wajah hingga kering. lalu bilas dengan air bersih.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukanlah beberapa tips di atas setiap hari. namun perlu anda ketahui bahwa tips di atas tidak boleh di gunakan secara keseluruhan. jika bahan pertama kurang maksimal maka lakukan tips kedua. demikanlah Cara Menghilangankan Bopeng Bekas Jerawat mudahan bermanfaat.

5 Tip Merawat Payudara / Tetek agar tetap indah dan kencang



TIPS MERAWAT PAYUDARA TETAP INDAH DAN KENCANG
Payudara merupakan salah satu anggota tubuh cewek yang harus mendapat perhatian khusus agar bisa berfungsi secara optimal baik secara biologis (menyusui) maupun estetika (tetap indah dan kencang). Payudara yang indah dan sehat terlihat padat berisi dan montok tentunya. Pertumbuhan payudara sangat dipengaruhi oleh faktor hormonal, gizi, berat badan, olahraga atau aktifitas, serta genetik. Biasanya payudara akan mulai menunjukkan masa pertumbuhannya saat cewek telah masuk masa pubertas meskipun sebelum pubertas normal jika sudah ditemukan pertumbuhan payudara. Pertumbuhan ini akan memperlihatkan bentuk dan ukuran serta kekencangannya. Saat awal seperti inilah sebaiknya perawatan payudara sudah disadari dan dilakukan.

1. Lakukan Pijatan Hydro
Teknik cara memijat hydro adalah salah satu cara yang sangat efektif sekali untuk menghindari kerutan yang terjadi di area payudara. Pijat hydro ini bisa kamu lakukan sendiri. Cara Pijat hydro adalah dengan memijat payudara yang sebelumnya telah dibasuh terlebih dulu dengan air dingin, kemudian pijatlah searah jarum jam kira kira selama 10 menit. Kamu dapat memberikan perhatian khusus pada daerah lipatan ketiak dan pada daerah bawah payudara. Pijatan hydro ini berfungsi agar mengalirkan peredaran darah dan dapat mengencangkan payudara.

 2. Lakukan Pijatan Dengan Es Batu Susu
Selain dengan pijatan hydro di atas, kamu dapat melakukan pijatan dengan menggunakan air susu yang telah dibekukan terlebih dahulu. Caranya, pijatlah payudara dengan menggunakan es batu susu tersebut, namun yang harus di ingat adalah kamu harus melakukannya secara perlahan, karena kulit payudara sangat sensitif sekali. Cara ini bermanfaat sekali untuk melembutkan, bisa mencerahkan dan dapat mengencangkan payudara.

3. Lakukan Olahraga
Orang yang sehat dan memiliki tubuh bugar biasanya rutin melakukan olah raga. Demikian juga dalam merawat payudara agar tetap kencang. Rajin-rajinlah melakukan push up karena sangat berguna sekali untuk kekencangan pada otot-otot yang ada dalam payudara. Olahraga lain agar payudara kencang adalah dengan menggunakan barbel. Berbaringlah, kemudian tekuk lutut dan mulai angkatlah barbel yang telah disesuaikan beratnya dengan kemampuan kamu untuk mengangkatnya dengan menggunakan kedua tangan secara bersamaan. kemudian tarik ke bawah tangan secara perlahan-lahan. Gerakan ini sebaiknya diulang hingga 10 kali.

4. Krim Payudara
Cara merawat payudara dengan menggunakan krim payudara sering di lakukan oleh cewek yang ingin payudaranya menjadi kencang dan indah. Namun jangan memilih krim sebelum dikonsultasikan dengan dokter.

5. istirahat cukup dan gizi seimbang
Hal ini tidak bisa disepelekan karena bagaimanapun kedua hal ini juga akan membantu keseimbangan hormonal kamu agar fungsi hormon dalam menjaga pertumbuhan payudara bisa lebih optimal.

 Selamat mencoba dan jika kamu masih ragu, mungkin bisa dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter atau ahlinya.

Frisuren Für Mittellanges Haar Zopf, Top...

Top Friseur gesucht? Alles rund um den Friseur, Frisuren, Haare, Styling und Beauty. Die Trends von Marlies Möller. Experte Gerhard Meir berät Sie.

In Depth of frisuren für mittellanges haar zopf


» FRISUREN » MITTELLANG » Haarlänge: mittellang: 2291 Frisuren-Bilder Mittellanges Haar bildet im Allgemeinen eine wunderbare Grundlage für verschiedene Frisuren ...

So flechten Sie den Frisurenklassiker ganz einfach nach. frisur-1- ... In unserem Video-Tutorial zeigen wir, wie der Zopf mit dem ganz ... Haaraccessoires: How to.

More about frisuren für mittellanges haar zopf

Schwarzkopf - die ganze Welt der Haare. Ob Styling, Coloration oder die richtige Haarpflege: Hier finden Sie alles, was Ihr Haar schöner macht! Hilfreiche Tipps und ...

Die Frisuren 2010 und Frisuren 2011 stehen ganz im Zeichen wilder Haare, so gut wie alles ist erlaubt und wird mit großem Selbstbewusstsein getragen und präsentiert.


0 Antworten wie bekomme ich atlantic blaue directions aus dem haar? hey, also ich habe mir vor etwas längerer zeit meine spitzen mit atlantic ...
May 28, 2014 · Heute zeige ich euch 10 einfache und schnelle Alltags-Frisuren für mittellange Haare in weniger als 8 Minuten (natürlich funktionieren die meisten ...


Brautfrisuren 2015: Die besten Brautfrisuren für jeden Haartyp und jede Gesichtsform - damit Dein großer Tag perfekt wird: Jetzt im Online Frisuren Katalog

Mädchen mit einem langen Gesicht sollten mittellange Haare tragen und Frisuren mit Stufen oder Locken tragen. Coole Frisuren...

Bei Friseur-Experte.de gibt es alles rund um die Themen Mode, Trends, Haare, Beauty. Es gibt für Interessiere Anleitungen für Hochsteck-Frisuren, Tipps für Azubis ...

» FRISUREN » BOB » Stil: Bob: 1770 Frisuren-Bilder Ein Bob als absolute Trendfrisur ist eine tolle Frisuren-Variante für mittellanges Haar. Bereits in den 1960er ...


Hochsteckfrisuren sind der Glamour-Garant: Chignon, Knoten, Zöpfe und Banane ... Geflochten, mit Haarband, hochtoupiert und halboffen: vier Frisuren, die Sie ...

Zöpfe sind im Sommer angesagt wie nie. Mädchen zeigt dir coole Zopf-Frisuren für kinnlange, mittellange und lange Haare zum selber stylen – damit kannst du ...


Fantasievoller Zopf für kräftiges Haar Flechtfrisuren für lange Haare: Tolle Ideen für jeden Typ ... Frisuren für mittellanges Haar · Frisuren in rot · Frisuren Jessica ...
Hochsteckfrisuren mit Anleitung selbermachen. Willkommen auf hochsteckfrisuren.net, der Seite, wenn es rund um das Thema Haare hochstecken, Steckfrisuren ...

frisuren für mittellanges haar zopf


Möchten Sie Ihre Haare zu Zöpfen flechten? ... Beauty & Frisuren ... Die Zöpfe sind am besten für lange Haare geeignet, doch auch mittellanges Haar kann ...

18. Aug. 2014 ... Oktoberfest Frisuren – Zöpfe für mittellange und kurze Haare. FacebookTwitter Pinterest ... Frisuren mittellange Haare Zopf Dirndl Ideen Bilder ...




Nun das gesamte Haar mit dem französischen Zopf nehmen, zusammen flechten und ... feststecken und einzelne Strähnchen vorsichtig aus der Frisur ziehen.
Vor dem Flechten die einzelnen Stränge der späteren Zöpfe jeweils etwas toupieren, so dass alles schön fluffig aussieht. ... weiter. Frisuren zum Selbermachen: 30 Ideen für jedes Haar : Gretchen-Zopf ... Frisuren für mittellange Haare
Frauenzimmer.de > Mode & Beauty > Frisuren > Flechtfrisuren | Zöpfe | Haare flechten ... Alles, was sie brauchen: schulterlanges Haar und ein bisschen Geduld.

frisuren für mittellanges haar zopf Look Up