Cara Praktis merawat kecantikan vagina

Cara Merawat Kecantikan Vagina

Cara Merawat Miss Vagina, Bagaimana cara yang tepat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan organ vital wanita ini? kali ini kami akan memberikan pembahasan mengenai bagaimana cara merawat vagina dengan praktis. Vagina tidak sehat adalah masalah yang dapat mempengaruhi perempuan dari segala usia, meskipun biasanya lebih umum terjadi setelah perempuan menopause. masalah Vagina dialami oleh sekitar 17 persen perempuan antara usia 18 sampai 50 tahun jadi begitu pentingnya vagina ini harus dirawat agar tetap cantik dan sehat.

Eits, jangan salah lho. Kecantikan atau kebersihan Vagina harus jadi prioritas juga. Tau ga’ nie kalo memahami pentingnya organ intim itu sama pentingnya dengan pemahaman tentang seks. Ga’ perlu malu membahas Miss V apalagi tentang cara merawat vagina, dan cari tau juga masalah

Berikut seputar vagina demi kesehatan, Kebiasaan jelek yang harus dihindari saat merawat vagina :

*. Pake’ celana dalam bukan bahan katun (sehingga ga’ nyerap keringat)
*. Ganti celana dalam hanya satu kali sehari
*. Pake’ panty liners setiap hari (terlalu sering)
*. Jarang mengganti pembalut saat menstruasi
*. Pake’ celana pendek/panjang terlalu ketat (sehingga wilayah sekitar miss V jadi berkeringat)
*. Membasuh miss V dari arah belakang ke depan (bisa jadi bakteri sekitar anus pindah ke vagina)
*. Langsung pake’ celana dalam saat miss V masih dalam kondisi basah usai dibasuh
*. Buang air kecil di toilet umum yang ga’ bersih, dan ga’ membasuh miss.V

Cara Praktis merawat kecantikan vagina

Jangan lakukan kebiasaan jelek diatas yach kalo pengen ngejaga miss V. Semoga dengan tips menjaga kebersihan vagina ini, kalian bisa lebih ngerti pentingnya ngurangin kebiasaan diatas.